Sabtu, 06 Maret 2010

heeeeey semuaaaa kangen deeeh huahuaaaa oiya gua mau cerita nih jadi kan gua suka gitu kan sama anak basket sekolah gua namanyaaaaa KRISI baru baru ini ada yang bilang dia tuh jadian gitu. katanya sih dia jadiannya sama anak basket terus anak sekolah lain gitu. yaaa gua sedih gitu terus gua nyanyi nyai "hancur hatiku mengenang dikau...." hahaha gajelas gitu gua, gua udah kaya orang gila gitu deh kaya streees!!!!
terus kan dia supercamp tuh temen gua kan temen sekelasnya dia terus gua diceritain sama temen gua nama fafa dia cerita kalo di supercamp itu kan ada games terus games itu tuh kaya di borgol borgol gitu terus dia itu dipasangin sama cewe yaampun sedih gitu gua pas diceritain terus ada yang bilang lagi besoknya kalo ternyata dia itu ga jadian tapi dia suka sama orang dan itu anak basket yaampun gua lega tuh pas ada yang bilang gitu huahuaaaaa senang tapi sekarang gua lagi penasaran banget nih siapa yang dia suka huahuaaaaaaaaaaaaaa
-________________- terus gua sering dikatain sama BONITA "gua lagi KRISIs ekonomi" hahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar