Sabtu, 06 Maret 2010

BEST FRIENDS

 
bernadette patricia dia anak db gua kenal sama dia gara gara 
di db cub terus dia kaya cowo gitu deh dia orangnya seru banget kocak banget deeeeh

 
ini michelle ilona dia juga anak db gua juga kenal sama dia garagara db cup 
haha banyak yang bilang di mirip sama gua terus dia tuh baik banget kocak seruuu 
banget orangnya terus gua jadinya dibilang kembaran gua haha

 
ini astrid meidiana dia dulu kelas 7 pernah sekelas sama gua dan dia itu baik banget 
orangnya yaa kadang kadang nyebelin sih hahaha kalo basket gua selalu bareng sama dia haha

 
kalo ini svetlana maharaniputri dia juga oernah sekelas waktu kelas 7 pertamanya gua ga
kenal terus gua kenal dia pas basket hahaha dia orangnya kocak banget suka n
gelawak terus seruuu deh pokonya

 
kalo ini ritsah sama tami. yang ritsah yang pake kerudung item, mereka berduaa 
kocak kocak banget seruuuu deh pokoknya

kalo ini eggy dia baik banget kocak lagi hahahaha seruu kalo main sama dia deh
 
ini lucky dia juga pernh sekelas sama gua waktu kelas 7 dia kock orangnya
ini dulu deh masih banyak lagi sih tapi besok besok aja deh gua lanjutin lagi yaaa okee byeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar